Pages

Saturday 16 November 2013

Happy 1st Anniversary Papap

Uda,,,Kata sesederhana itulah yang menggambarkan betapa besarnya rasa sayang, cinta, dan hormatku padamu.

Ia,,,Kata sesederhana itulah yang menggambarkan betapa besarnya rasa sayang, cinta dan pengorbananmu untukku.

Sudah setahun lamanya aku hidup bersamamu dalam naungan suci rumah tangga. Syukur. Syukur. Syukur. Alhamdulillah. Itulah kesimpulan gambaran bagaimana rasanya hidup bersamamu selama setahun ini. Bagaimana tidak, uda senantiasa mengimamiku, membimbingku, memperlakukanku dengan lembut, selalu berusaha mencukupi kebutuhanku, mencurahkan sayang, tidak pernah membentak ketika marah, membantu pekerjaan istri di rumah, dan masih banyak lagi kebaikan-kebaikanmu untukku.

Uda,,Alhamdulillah kita berhasil melewati tahun pertama pernikahan kita dengan baik. Banyak suka yang kita lewati, hampir tiada duka. Terima kasih sudah menjadi imam yang baik untuk ia, terima kasih sudah menjadi suami yang shaleh untuk ia. Dan rasa syukur terbesarku pada Allah karena limpahan kasih sayang-Nya mengamanahi kita untuk menjadi seorang mama dan papa, Alhamdulillah..

Papa, terima kasih sudah memberikan anak yang sangat lucu… Shaddad Arrashdan Yuanda J Kini kita jadi bertiga, mudah-mudahan di tahun-tahun pernikahan kita selanjutnya menjadi berempat, berlima, berenam dan berbanyaaaak (beranak,bercucu,berbuyut).

Ya Allah, penuhilah rasa cinta diantara hati kami. Anugrahilah keberkahan untuk pasanganku dan keturunan-keturunan kami. Jadikanlah aku pasangan tunggal untuk suamiku. Jadikanlah aku jodohnya di dunia dan akhirat. Jadikanlah keturunan-keturunan kami menjadi orang-orang yang shaleh. Amiin…

Happy 1st Anniversary yah sayaaang….




17112012-17112013

-Istrimu-

No comments:

Post a Comment