Pages

Friday 1 June 2012

Mommy Leje - New Blog is launched!!

Bismillahirrahmaanirrahiim.....

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang,,,, akhirnya aku meluncurkan blog aku (lagi) di awal bulan Juni ini..

Perkenalkaaaan :

Mommy Leje - Blog tentang wanita, ibu, istri

Yupppz!! Mommy Leje......

Blog ini nantinya akan berisi banyak hal yg erat kaitannya dengan wanita. Terutama terinspirasi dengan kisah hidup aku sendiri :)

Karena wanita itu sangat kompleks, maka aku ingin mengajak kamu-kamu untuk share bareng tentang penglamannya jadi wanita.. hehe ..

Peran wanita itu banyak!
  • Sebagai anak
  • Sebagai kaka
  • Sebagai adik
  • Sebagai bagian dari keluarga besar
  • Sebagai mahasiswa
  • Sebagai pekerja/karyawan
  • Sebagai entrepreneur
  • Sebagai calon istri orang
  • Sebagai calon menantu
  • Sebagai calon Mommy

Malah terkadang beberapa peran di atas bisa terjadi dalam satu waktu.
Dan kedepannya, wanita akan bener-bener sebagai istri dan menantu orang, dan have a baby!

Dengan blog ini, aku ingin menghimpun pengalaman2 para wanita2 Endonesa, bagaimana mengenai keseharian, aktivitas, peranannya, dan hal2 lain di kehidupannya.. Untuk kita saling berbagi dan belajar ^^

Kamu bisa share tips masak, tips menjahit, tips mengasuh anak, tips ngajarin adek belajar, tips membahagiakan orang tua, tips menyikapi suami, tips pendekatan ke calon mertua,,,apapun deh... Semua bisa ditampung di MommyLeje inih...



Cheers,

^^
MommyLeje 

No comments:

Post a Comment